1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

List Godaddy Auction PR1/PR2/PR3/PR4+ - Harga Terserah Anda - FR Inside

Discussion in 'Trade' started by perjaka tangguh, May 9, 2011.

  1. perjaka tangguh

    perjaka tangguh (86) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    843
    Likes Received:
    47
    Location:
    Yogyakarta
    Langsung saja, sesuai title, di sini saya menyediakan list domain PR dari godaddy auction setiap hari. List domain terdiri dari domain PR 1/PR 2/PR 3/ dan PR 4 ke atas. List sudah saya cek, dan semua valid [ namun saya sarankan user mengecek kembali detail domain yang ingin di BID ]. List yang saya sediakan adalah list yang masa lelangnya akan berakhir di hari di mana list tersebut disajikan atau yang masa lelangnya kurang dari 24 jam [ rata - rata di bawah 18 jam ].

    OK, lalu berapa harganya ? Terserah anda, mau membayar berapa untuk list ini :D berapapun, akan saya terima dengan senang hati. Bandingkan jika anda harus subscribe ke layanan seperti Freshdrop atau RegisterCompass yang mengharuskan anda membayar puluhan bahkan ratusan dollar :D Jadi, list dari saya ini bisa dijadikan alternative untuk anda para pemburu domain ber PR yang belum mampu subscribe ke layanan - layan tersebut.

    Masih terlalu mahal ? Okelah, jika anda memang tidak atau belum memiliki uang untuk membeli layanan saya ini, saya berikan GRATIS. Ya, saya memberikanya secara gratis untuk teman - teman adsense-id :D silahkan kunjungi website yang ada di dalam spoiler untuk menikmati layanan saya ini. 100% Free, no optin dsb :D langsung bisa temen - temen gunakan.

    Silhkan kunjungi URL ini untuk mendapatkan list auction godaddy setiap hari secara gratis

    http://www.w3domain.org/

    RULE :

    • Kalau mau comment di blognya pakai bahasa Inggris ya :D
    • JANGAN sekali - kali KLIK iklan Adsense yang ada :D
    • RSS/FEED-nya jangan diambil buat autoblog ya :D
    • Kalau mau dicopas, silahkan, tapi wajib dikasih linkback ke URL postingan :D

    OK, jadi yang mau bayar, silahkan PM saya untuk alamat paypal/BCA saya, berapapun nilainya, itu sudah sangat membantu. Kalau belum bisa membayar, its OK, gak masalah, tapi tolong link post-nya di share/like di FB, di-tweet, di social bookmark, atau bisa kasih aja saya blogroll gratis untuk website saya tersebut [ untuk anchor text-nya, PM saya ya ] biar saya tetap semangat ngupdate list-nya setiap hari :D

    FR ??? :D kan tinggal comot saja.
    OK jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan post di sini aja ya, jangan PM. Thanks.
     
    Last edited: May 9, 2011

Share This Page