1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Blogger Pahlawan Devisa ?

Discussion in 'Chit Chat' started by syarifkhan, Dec 25, 2010.

  1. syarifkhan

    syarifkhan Super Hero

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    1,093
    Likes Received:
    53
    Location:
    root
    Barusan ane bis blogwalking cari tau berapa sih banyaknya pengguna internet di Indonesia ?, ternyata sangat menakjubkan dalam 5 tahun terakhir ini pengguna internet kabarnya telah mencapai 25juta....penetrasi paling cepat di dunia !!!

    Terus ane pengin tau juga berapa banyak blogger dari sekitar 25juta pengguna internet di indonesia ?, hasilnya dapat data sekitar 3,4juta blogger indonesia yang udah mudeng bikin blog/web di internet...

    Ane jadi berkhayal...berandai-andai... :hmm2: kalau saja pemerintah jeli melihat potensi ini, berapa banyak devisa yang bisa dinikmati oleh negara kita ini...bayangkan kalau saja 25% dari 3,4juta blogger itu di modali + dididik dengan benar bagaimana mendapatkan dollar di internet...wah bisa-bisa para blogger indonesia masuk menjadi penyumbang devisa terbesar ketiga setelah Migas (yang notebenenya memerlukan modal yg sangat sangat sangat besar)

    hitung2annya... 25% dari 3,4juta = 850ribu blogger, setelah itu dimodali $50-$100 dan dididik oleh para master-master sesuai spesialisasinya (adsense, affiliate, nge-flip dll.), diharapkan setelah dididik dg benar menghasilan $500/bulan, jadi dollar yg mengalir ke Indonesia sekitar : :sempoa: 850.000 blogger x $500 x 12 bln = $5,1 milyar/tahun........ckckckck.... klo dilihat nilainya, ini peringkat ke-3 terbesar setelah 1. Migas 2. TKI dan yg ke-3.....eng..ing...eng...BLOGGER INDONESIA....:tepuktangan:

    :tampar:....Bangun..!!! siang-siang dah NGIMPI..!!! itu klo Presiden ma Menteri TI nya dari Blogger baru bisa......
     

Share This Page