1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Penghasilan Tambahan dengan Kristal Algae

Discussion in 'Online Earning' started by herubedjo, Oct 16, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. herubedjo

    herubedjo Ads.id Starter

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jl. DR Wahidin No. 76 Gurah - Kediri 64181 JATIM
    Salam sukses dan sehat selalu

    Sebelum saya membahas apa maksud dari "Penghasilan Tambahan dengan Kristal Algae" silahkan lihat bukti pengiriman kristal algae saya di hxxp://www.kerjatop.com/bukti-kirim/

    Mau memiliki badan sehat dan umur panjang sekaligus penghasilan tambahan “kristal algae” salah satu jawabannya. Kristal algae sebagai penghasil water kefir ini hidup dan tumbuh di laut hitam daerah kaukasus, kristal algae juga sebagai penghasil O2, besar sekali manfaat yang bisa kita peroleh dari kristal algae ini. Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal algae ini dan sudah meminum air rendaman dari kristal algae dari masa kanak-kanak, maka dari itu di tempat kristal algae ini tumbuh penduduknya dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun. Di sini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana / Italia juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur ). Manfaat / Khasiat /Kegunaan dari kristal algae ini adalah :
    Kristal Algae ini sudah diteliti oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ( LIPI ) hxxp://www.lipi.go.id/kompetisi/kompetisi.cgi?ringkasan&1271731966&1278996981&2010 dan Prof. Merile. Menurut peneliti Prof. Merile , yang sepanjang hidupnya meriset tentang kristal algae penghasil water kefir ini, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, Kanker, sakit maag dll. Di Jerman Dr. Dressen sudah menangani Kristal Algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Kristal Algae ini dapat menyembuhkan asma, masalah-masalah pernafasan, penyakit liver, gangguan empedu, penyakit kantung kemih, meningkatkan gairah sex dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.
    Khasiat lain dari kristal algae ini:
    Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, saemtlichen sideroblasten (keime, bahasa jerman), serangan jantung, empedu, liver, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang air besar, susah BAB, kurang darah, penyakit luar & eksim. Yang terpenting Kristal Algae menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan itu membuat orang bisa sehat dan panjang umur.
    Herbal ini mudah dijual karena masih sedikit orang yang mengetahuinya. Dan ini merupakan kesempatan yang baik bagi anda yang mau memasarkan kristal algae ini.


    untuk info lebih detail langsung aja ke sumbernya
    hxxp://www.kerjatop.com
     
    Last edited: Oct 16, 2010
  2. ikatama

    ikatama Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 2, 2007
    Messages:
    362
    Likes Received:
    33
    Location:
    Somewhere in this world
    kok mirip MLM ya ... :hmm2:
     
  3. achmadku

    achmadku Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2008
    Messages:
    884
    Likes Received:
    49
    Location:
    Pojok Kamar
    he he he betul brow... kayak MLM... tapi seingatku nich algae sebenarnya gak boleh diperjualbelikan "kata yang bawa ke Indo" :D tapi entah mana yang bener...soalnya ane udah punya tuch... en sodaraku juga punya juga... en itu dapetnya dengan "sharing" alias berbagi (tidak dijual) soalnya buat nyari tambahan pahala dengan membantu orang yang membutuhkan kaleee :D

    kalo mau bisa ambil di rumah :)) tapi ane di prolink :))
     
    Last edited: Oct 17, 2010
  4. herubedjo

    herubedjo Ads.id Starter

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jl. DR Wahidin No. 76 Gurah - Kediri 64181 JATIM
    kasihan juga yg kagak ngerti dan kepingin punya algae lha rumahnya di kaltim kok di suruh ambil aceh. Mendingan nabung perhari 4rb bln dpn sdh punya algae. Lha wong untuk kesehatan kok mikir.
    Terserah apa kate forum cuma sharing aja, time is money not time is talk. Sorry bro saya msh miskin bro lagi cari tambahan, tuh para koruptor aja yg hrs nyumbangin sbgian hsl koruptornya agar tdk lama2x di neraka.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page