1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WantToShare] Silakan Domain Gratisnya

Discussion in 'Freebies' started by engkoh, Oct 1, 2010.

Tags:
  1. engkoh

    engkoh Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    5,177
    Likes Received:
    591
    Halo agan2, om momod, om mimin, and rekan2 ads-id sekalian.

    Ijin lagi ya, buka thread ini.

    Ada 8 domain gratis yg siap diambil untuk agan2.

    2 domz aku udah reg:
    FUTUREGADGET.INFO
    9/24/2011

    AREALWEBSITES.INFO
    9/24/2011

    6 domz dot info nanti agan yg pilih nama domznya (new, gratis 1 thn ke depan)

    Ketentuan:
    Sebagai anak yg baik, sudah seharusnya kita memperhatikan orangtua, apalagi membahagiakan mereka. Jangan sampai orangtua kita menangis.

    Tapi dalam hal ini menangis pun ada 2 tipe, tangisan bahagia dan sedih.
    Silakan sharing:
    1. Apa yg membuat ortu kita menangis bahagia?
    2. Apa yg membuat ortu kita menangis sedih?
    3. Apa yg kamu mau perbuat ke depannya untuk mereka-mereka yg telah melahirkan, membesarkan, dan merawat kalian sampai seperti ini?
    4. Kalo ada yg mau share video yg bisa memotivasi kita (embeed di forum ini aja, di post ente), lebih bagus lagi. Aku sangat mengapresiasi orang kaya gini.. :D

    8 orang akan dipilih secara acak+tergantung jawabannya.
    Yang ga ngarep domain, kalo mau sharing jg gpp kok.
    *Sekadar sharing, hari ini ortu ane nangis bahagia, aku bingung seneng apa sedih. O:-)O:-)
    Mudah2an bahagia ya.. Jgn tanya knp, sulit tuk diungkapkan :-B:-B
    Thanks.
     
  2. yuniico

    yuniico Super Hero

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    1,925
    Likes Received:
    374
    Location:
    F*CKGINA
    Yang membuat orant tua bahagia pasti kalau anaknya yang dibangga*kan dan di harapkan dapat menjadi orang yang sukses, shaleh, dapat berbakti pada orang tua dan negara.


    [video=youtube;XWwz-IqhZVs]http://www.youtube.com/watch?v=XWwz-IqhZVs[/video]

    yang membuat orang tua sedih kalau anak yang dibangga*kanya malah menjadi anak yang liar, tidak tau sopan santun, bikin onar dan tidak ada kebanggaan sama sekali dari anak itu.


    [video=youtube;mfuyxWUk23o]http://www.youtube.com/watch?v=mfuyxWUk23o#[/video]

    Yang akan diperbuat kedepanya yaitu sebisa mungkin membahagiakan orang tua dan selalu mendoakan beliau semua terutama Ibu :peace:

    [video=youtube;8BsNkrpXD8I]http://www.youtube.com/watch?v=8BsNkrpXD8I[/video]

    numpang Ramein acara om :kembang:
     
    Last edited: Oct 1, 2010
    engkoh likes this.
  3. cadas

    cadas Newbie

    Joined:
    Sep 27, 2010
    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Location:
    jepara
    web di ansense id banyak yag dermawan ternyata..... oy ane minat gan . di bawah ini jawaban dari pertanyaan agan, jawaban di bawah ini saya jawab sejujur-jujurnya........

    1. Apa yg membuat ortu kita menangis bahagia?
    setidaknya sudah dua kali saya melihat orang tua saya menangis bahagia terlebih ibu saya tercinta,waktu itu orang tua saya menangis bahagia ketika saya kelas 5 SD, alasannya karena dia melihat saya mendapat ranking 1 sekelas (padalah saya adlah anak yang dikategorikan biasa-biasa aja), kemudian tangisan bahagia kedua terjadi ketika saya lulus SMA, kala itu alasannya hampir sama dnegan tangisan bahagia pertama, yaitu beliau melihat saya mnjadi lulusan terbaik di sekolah denga nilai terbaik, intinya orang tua saya menangis bahagia ketika melihat anaknya meraih prestasi (tetapi bukan hanya akademik), dari pengalaman tersebut saya sadar bahwa saya harus selalu belajar menjadi pribadi yang lebih baik agar bermanfaat bagi diri saya, orang lain dan orang tua tercinta saya terntunya.

    2. Apa yg membuat ortu kita menangis sedih?
    mohon maaf ibu atas segala tingkah lakuku. Kalau menangis sedih sudah sering saya lihat padaorang tusa saya, banyak alasn yang mendasari orang tua saya menangis sedih, dulu ketika saya ikut kejuaraaan karate tingkat kabupaten, saya cedera di muka dan tubuh saya, hingga akhirnya saya harus istirahat untuk jangka waktu kurang lebih 2 minggu, hal inilah yang membuat orang tua saya menangis sedih, hingga saya ga tega melihat wajahnya, kemudian baru-baru ini orang tua saya juga menangis sedih walaupun tidak terang-terangan (saya sudah besar (20 tahun) jadi orang tua saya mengembungikan nya) tangsian ini di dasari karena tingkah laku saya di kampus yang agak bertentangan denga akademik, ada sedikit masalah berkenaan dengan dana kemahasiswaan yang tidak ada tranparansinya, hingga akhirnya ada perseturuan dengan akademin,ujung-ujungnya saya hampir di DO (ya mungkin kerena saya terlalu kterlaluan menggerakkan masa), untungnya banyak temen saya yang punya jiwa yang sama jad ga jadi DO.... jadi memang dapat disimpulakan bahwa orang tua saya akan menangis sedih ketika melihat anaknya tercinta kesusahan, oya SAYA JUGA JARANG DI RUMAH , saya sibuk denga organisasi di kampus, mikirin teknis ospek lah, buat event lah, mungkin hal inilah yang menyebabkan orang tua saya was-was, emang saya pulang mungkin dua hari sekali itupun hanya untuk negblog(saya kuliah di kota saya sendiri jadi rumah deket kampus) , jadi sekali lagi orangtua saya (mungkin juga kita) akan sangat sedih bahkan bisa menangis sedih ketika anak tercintanya kesusahan.... jangan bersedih ibu , saya akan berusaha membahagiakan mu.

    3. Apa yg kamu mau perbuat ke depannya untuk mereka-mereka yg telah melahirkan, membesarkan, dan merawat kalian sampai seperti ini?

    secarapribadi saya sangat terharu melihat pertanyaan ini.. orag tua adalahsegala-galanya bagi saya, beliau yang melahirkans aya , beliau yang merawat saya, beliau yang banting tulang , peras keringat demi saya. engkau akan selalu aku jaga sepanjang hidup mu, akan selalu ku doakan agar engkau bisa berada disisinya..... walaupuns sekarang kami (sekeluarga) tergolong dari keluarga yang menengah bawah, tapi jiwa saya sudah terbentuk untuk menjadi orang yang sukses, jadi nanti saya akan menunjukkan kepada mereka bahwa saya mampu menjadi yang di inginkan oleh mereka, saya akan merawat kalian berdua dengan tulis iklas , dngan rasa cinta........ wahai ibu dan bapak.... mohon maaf atas segala kesalahan ku selama ini ............
     
    engkoh likes this.
  4. engkoh

    engkoh Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    5,177
    Likes Received:
    591
    Bener2 cadas perNYATAAN ente bos, kaya id nya.. Mantaff. lanjutkan bos, tapi saran ane, selesaikan dulu kuliah ente bos, daripada ortu ente was was.
    Ga ada artinya memperjuangkan sesuatu kalo ibumu teriris dalam hatinya..


     
  5. bayuwibisono1986

    bayuwibisono1986 Newbie

    Joined:
    Jun 21, 2010
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    emang ga salah nih forum keren abis banyak banget dermawan yang mau bagi2 domain salah satuny seperti agan ini :senyum:

    ane minat domainnya satu yah gan :D

    1. Yang membuat ibu bahagia
    Seorang ibu pasti bahagia melihat anaknya taat beribadah dan selalu mendoakan kedua orangnya dan berprestasi di segala bidang dan juga seorang ibu bahagia melihat anakny berbakti dan patuh terhadap orang tuanya

    2. Yang membuat ibu sedih
    Seorang ibu pasti akan sedih melihat anaknya melakukan tindakan anarkis, kriminal dan kekerasan seperti tawuran yang meresahkan lingkungan sehingga orang2 akan membicarakan keburukan dari anak itu sehingga hati ibunya akan sakit

    3. Apa yg kamu mau perbuat ke depannya untuk mereka-mereka yg telah melahirkan, membesarkan, dan merawat kalian sampai seperti ini?
    Ane akan selalu mendoakan dan patuh terhadap dirinya, tidak akan membuat hatinya sedih karena surga ada di bawah telapak kaki ibu, dia yang melahirkan, membesarkan dan merawat kita dari kecil, kedepannya insya Allah ane ada niatan mau menghantarkan beliau umroh ke tanah suci doakan ane yah gan :D

    4. Just shared Video :D

    [video=youtube;k6ahZuAqi7M]http://www.youtube.com/watch?v=k6ahZuAqi7M[/video]

    kuberikan :senyum::senyum::senyum: untuk seluruh ibu di dunia
     
  6. moffey

    moffey Super Hero

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    3,207
    Likes Received:
    577
    Location:
    Jakarta
    Top Thread Brader like this thread so much /:)
     
  7. engkoh

    engkoh Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    5,177
    Likes Received:
    591
    @moffey: yg top adalah yg share n jawab. Ane hanya di belakang aja.. Ikutan jawab dunx, bos..
     
  8. cadas

    cadas Newbie

    Joined:
    Sep 27, 2010
    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Location:
    jepara
    wah ane sepakat dengan anda bos, kuliah pasti akan q selesaian , untuk itulah tahun ini mau serius ngeblog biar bisa bayar kuliah diri(maklum bos ane terbilang masih kecil semester 3 , masih agak lama kuliahe) and moga bisa sukses kaya anda , q lihat di adsense-id banyak sekali orang yang sukses dan dermawan, moga nanti bisa meniru orang-orang tersebut....
     
  9. wahyubiru2

    wahyubiru2 Ads.id Pro

    Joined:
    Jul 27, 2010
    Messages:
    401
    Likes Received:
    20
    Location:
    bekasi
    bang ane mo ikutan nge-share cerita ane ya..

    1. Apa yg membuat ortu kita menangis bahagia?
    Ehm...apa yah...kalo diinget2 lagi ane jd sedih sendiri,coz masih sedikit ane membuat ortu(terutama ibu) menangis bahagia.
    yang ane inget ibu dan bapak ane menangis bahagia saat ane wisuda di balairung depok. coz alhamdulillah berkat perjuangan beliau ane bisa menyelesaikan kuliah walaupun saat semester 3 hampir ane keluar karena masalah finansial.
    Alhamdulillah Allah ngasih jalan saat itu utk mengatasi masalah finansial yang ane hadapi saat itu.
    yang kedua ibu ane menagis bahagia (campur sedih kayaknya) saat ane sungkeman di pernikahan ane. ehm...sedkit sekali ya..Semoga ane masih ada kesempatan untuk terus membuat bahagia orangtuaku.

    2. Apa yg membuat ortu kita menangis sedih?
    Masih inget banget di otak ane saat itu ane melihat ibu menangis saat ane meminta uang untuk membayar kuliah, dengan tangisan ibu menjawabnya. saat itu ane jd ga jadi mintanya coz ane paling ga bisa lihat orang yang paling ane sayangi bersedih.
    setelah itu ane pamit aja ma ortu utk berangkat kuliah, dengan ongkos yang pas2an yang diberikan oleh ibu saat itu.

    Selain itu ibu juga pernah menangis sedih, saat ane sudah hampir 1,5 bulan tidak sempat maen ke rumah saat2 ane baru ja nikah. Setelah ane masuk ke rumah ane dan mencium tangannya, ibu malah menangis dan menanyakan kenapa ane ga maen ke rumah.
    Saat itu memang ane lagi cukup sibuk dengan urusan kantor selain itu sabtu minggu juga ada jadwal kegiatan sosial masyarakat bersama temen2 alumni tempat ane kuliah. namun setelah ane jelaskan dan ane memohon maaf kepadanya,akhirnya ibu mau mengerti dan ane bisa melihat lagi senyuman ibu saat itu.

    3. Apa yg kamu mau perbuat ke depannya untuk mereka-mereka yg telah melahirkan, membesarkan, dan merawat kalian sampai seperti ini?
    Untuk kedepannya Mumpung orangtua masih hidup, ane akan terus berusaha untuk memberikan kebahagian kepada mereka,baik dengan materi maupun dengan seringnya kita berkunjung menemuinya atupun menayakan kabar by phone.
    selain itu ane bercita-cita ingin memberikan kejutan kepada mereka untuk bisa naek Haji.. Semoga Allah memudahkan Cita2ku ini...Amin.


    Jika berkenan ane mau tuh domain yang FUTUREGADGET.INFO
     
  10. jemblunk

    jemblunk Super Hero

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    4,315
    Likes Received:
    184
    Location:
    my sweet home
    seandainya member forum ini kaya engkoh semua pasti hilang tu yang pada bingung beli domain + ngembangin diri buat ngejar $ dari Internet

    salut ma anda koh rajin menabung dan membagi2 kan domain :senyum:
     
  11. bayu200687

    bayu200687 Super Hero

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    1,793
    Likes Received:
    35
    Kadang kita perlu memperjuangkan sesuatu sesuai hati ini. mungkin ini emang udah tabiat ya. kadang ga peduli sama orang tua, meski setelah dipikir2 lagi, koq rasanya jahat banget. seperti ketika kita bosan dengan kerjaan yang hanya duduk dan terima gaji tiap bulan, lalu kita mencoba sesuatu yg kita rasa hebat. padahal kita tahu, orang tua kita sudah bangga dan bahagia dengan keadaan kita sekarang. tapi diri kita sendiri ternyata lebih memilih menuruti adrenalin.
     
  12. dried cassava

    dried cassava Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    2,449
    Likes Received:
    74
    Location:
    Ciledug, Tangerang
    orang tua (ayah dan ibu ya) itu bahagia kalo putra putrinya bahagia, dan bersedih saat putra putrinya bersedih. itu saja sebenarnya. dan mereka tidak mengharapkan menuntut balas jasa dari anak2nya. dan, kasih mereka tanpa batas.

    ayah ibu akan menangis bahagia saat kita (putra-putrinya) mendapatkan kebahagiaan atau memperoleh kesuksesan, dan juga sebaliknya, akan menangis sedih saat kita sedang sedih atau pun sedang dalam kesusahan.

    Mm... momen2 ya ane ingat ya koh ya,
    (ane kok kayaknya ngga sopan ya, seenaknya manggil engkah engkoh? tapi engkoh kedengarannya emang udah nama sapaan soalnya, :D)

    dulu ibu menangis bahagia saat mendengar ane lulus, waktu lulusan SMA. begitu ane lulus - bukan nyombong ya, tapi kayaknya lulus mah bukan hal yang luar biasa waktu itu. masak sih ngga lulus. gampang... gitu pikir ane, :p - tapi ternyata, itu hal luar biasa bagi ibu, di lain waktu ayah cerita, ternyata seketika dan sekaligus, begitu mendengar ane lulus skul ibu langsung sujud syukur dan menangis. ibu selalu berdoa siang malam untuk kita, ibu selalu menganggap penting di tiap2 jengkal kehidupan kita. itu yang banyak tidak kita perhatikan.

    momen yang lain, saat ane diterima kuliah. ya ampun bahagianyaaa ibuku... :D
    terus lagi pas ane wisuda beberapa tahun lalu, sambil tersenyum tampak rembes2 di mata ibu.

    ah, panjang dan ngga ada abisnya kalo ngomongin hal ini. ikut2an sharing aja, hehe. pokoknya doa orang tua itu tiada putusnya, mereka akan berbahagia saat kita tidak menyia-nyiakan doa2 mereka.

    so jangan pada nakal ya. :D
     
    engkoh likes this.
  13. engkoh

    engkoh Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    5,177
    Likes Received:
    591
    Ilmu dari ads id, sudah seharusnya ane sharing ke sini lagi.
    Bingung jg yg master2 pada sharing ilmu, yg ane bisa lakukan, ya lakukan saja.
    Bikin thread bukan cuma bagi2 domen saja, tapi buat motivasi jg. Baik untuk ane, maupun (syukur2 berguna) buat yg lain..
    Thanks bos. Ah, si bos lebih manteb lah.. Kita kan sama2 cari rejeki. hehe..
    Ga ada bedanya, toh sama2 cari nasi, (kata om ibnu sama mencari segenggam berlian juga loh)..



    --- Update ---

    Santai aja bos.. Keep sharing like this. Sering2 pengalaman di sekitar kita luput dari pembelajaran.
    Pengalaman ente mantab bgt bos.. SUkses selalu bos.
    Gpp, santai aja,, koh.. engkoh.. :senyum::senyum:


     
    jemblunk likes this.
  14. jabet

    jabet Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    325
    Likes Received:
    1
    Location:
    jogjalah
    1. Saat putra putrinya menjadi orang yang sesuai dengan yang diharapkan atau bahkan lebih dari harapan orang tua.... mereka kan nangis bahagia....:D
    2. Saat anaknya susah alias menderita dan tidak jadi menjadi orang yang sukses seperti haapan orang tua mereka kan sedih...:((
    3. Untuk kedepannya sebagai anak kan menjaga dan merawat serta memenuhi kebutuhan mereka sesuai kemampuan saya...O:-)
    4. wah baru belajar bikin web engkoh... ane blum punya video ni....(:|
    Nyoba2 ni gan... sapa tau dapat Dmen...
    dari dulu ngikut gini blum pernah dapet dmen..."nangis2"
     
    Last edited: Oct 1, 2010
  15. engkoh

    engkoh Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    5,177
    Likes Received:
    591
    Moga2 kali ini dapet ya gan.. hehe..

    Btw,kalo soal video, ada embeed codenya. di youtube, nanti klik kanan, trus copy embeed code.

    Thanks for sharing.
    Other beautiful inspiration from ads-id member..
    Thanks bos..

     
  16. alginus

    alginus Hero

    Joined:
    May 30, 2010
    Messages:
    591
    Likes Received:
    23
    Location:
    Pasar Ads-ID
    gw bantu sundul aja ne tread, Soalnya 3 domain aja yg udah ada pusing ngurusnya:pusing::pusing::pusing::lol::lol:
     
  17. Alib16

    Alib16 Super Hero

    Joined:
    Mar 17, 2010
    Messages:
    887
    Likes Received:
    38
    Location:
    Indonesia Bagian Timur
    kebetulan nih Gan, saya pernah ngepost dengan judul "Kenangan Terindah Bersama Orang Tua-I Love My Parents". tp tdk terlalu sesuai tema. :D

    Setiap orang pastinya memiliki kenangan terindah bersama orang tua. Mungkin kenangan itu terjadi di masa kecil dan remaja ataupun saat dewasa seperti sekarang. Dan kita bahkan tidak sadar bahwa waktu terus berputar seiring dengan bertambahnya usia kita. Orang tua kita pun semakin tua dan kemampuannya tidak seperti dulu lagi yang dapat membahagiakan hidup kita dalam beribu kenangan terindah.
    Dewasa ini kita sering melihat dan mendengar prilaku kekerasan terhadap anak yang dimuat dalam media cetak maupun elektronik, contohnya Babe. Di sisi lain, kita juga tidak jarang melihat kejadian dilematis yang menimpa orang tua akibat anaknya. Banyak orang tua yang terkadang tidak dipedulikan oleh anaknya, terkadang ditelantarkan dan dibiarkan sendiri menjalani masa tuanya. Hal-hal berikutnya yang akan membuat sedih orang tua. Dan lebih ekstrim lagi seperti yang kita lihat di media, sampai pada kasus membunuh orang tua karena masalah sepele atau berkaitan dengan harta.

    Peristiwa di atas terjadi ketika sang anak tidak mengerti, tidak peduli bahkan tidak sadar akan apa yang dilakukan orang tua -nya dahulu (utamanya Ibu), sampai dia dapat seperti sekarang. Padahal ada banyak orang tua hanya menuntut untuk diperhatikan oleh anaknya - dalam konteks non materi. Sepertinya telah mengakar di masyarakat prilaku yang lupa akan dosa.

    Marilah kita lebih memperhatikan dan peduli terhadap orang tua. Kesadaran untuk ingat peranan penting orang tua akan histori hidup kita. Membuatnya menangis bahagia melihat realitas keberhasilan hidup kita.


    OKey. semoga bermanfaat
     
    Last edited: Oct 1, 2010
  18. Bobthea

    Bobthea Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    1,897
    Likes Received:
    44
    Ikutan ngeramein aja deh.. saya gabungin aja pertanyaannya.
    1. Yang membuat ortu kita menangis Sedih sekaligus Bahagia
    Melihat anak nya menikah.. Di satu sisi mereka menangis bahagia melihat anaknya yg item kayak ane Laku Dijual menikah. Disisi lain mereka menangis sedih karena akan berpisah dengan anaknya (soalnya jatah duitnya bakal berkurang).... :lol: :peace:
    2. Apa yg akan kita lakukan kedepannya
    Tentunya ngasih mereka cucu yg banyak :lol: :peace:

    ----------------------------
    Cuma ikutan sharing aja.. Biasanya sih gitu kalo ibu2 liat anaknya menikah :senyum:
     
  19. bondan13

    bondan13 Ads.id Fan

    Joined:
    May 13, 2010
    Messages:
    102
    Likes Received:
    24
    Location:
    Tangerang
    1. Apa yg membuat ortu kita menangis bahagia? ketia ia tahu bahwa anaknya sangat menyayanginya.

    2. Apa yg membuat ortu kita menangis sedih? ketika anaknya berada di jalan yang salah.

    3.Apa yg kamu mau perbuat ke depannya untuk mereka-mereka yg telah melahirkan, membesarkan, dan merawat kalian sampai seperti ini?
    "Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghiran"
    "Ya Tuhanku, ampunilah dosaku dan dosa ayah serta ibuku, kasihanilah mereka sebagaimana kasih mereka padaku sewaktu aku masih kecil"
     
  20. Alib16

    Alib16 Super Hero

    Joined:
    Mar 17, 2010
    Messages:
    887
    Likes Received:
    38
    Location:
    Indonesia Bagian Timur
    sundul lagi ga, biar rame nih, bisa dapat banyak inspirasi untuk orang tua :megaphone:
     

Share This Page