1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Kepada Adsense-ID,

Discussion in 'Kritik dan Saran' started by beginikah-adsense-id?, Apr 24, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. beginikah-adsense-id?

    beginikah-adsense-id? Newbie

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    halo, nama saya Tuan Beruang, dan hari ini saya dibanned :senyum:
    apabila saya dibanned karena kesalahan, saya pasti terima, tapi reason banned yang saya dapat adalah seperti ini :

    jadi saya dibanned karena dianggap saya mengirim email dengan script punya salah satu member di postingan ini _http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/120884-ASK-Surat-Klaim-dari-Adobe!!!-(Mau-nuntut-Ane-Kali)?p=1592896#post1592896 , karena tidak ada yang tau alamat email saya, jadi saya dianggap mengirim email tersebut ke email saya sendiri ?

    mungkin momod lupa membaca ini _http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/120884-ASK-Surat-Klaim-dari-Adobe!!!-(Mau-nuntut-Ane-Kali)?p=1593360#post1593360 , lihat disana saya menulis contoh script saya di _http://bioskopberuang.com/download/test1 , tentu saja klo dibuka main sitenya, bisa dilihat bahwa di halaman ini SAYA MENULISKAN EMAIL SAYA di _http://bioskopberuang.com/informasi-pemasangan-iklan

    masih menganggap saya yg email ke saya sendiri ?, okay, hal terakhir yang lupa dilihat momod, untuk mengirimkan fake email dari script _http://taskpost.net/fakemail/emailsender.php itu perlu PASSWORD ( halaman script tersebut sudah diremove, tapi bisa dibaca langsung dari tulisan nnttoo sendiri di _http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/120884-ASK-Surat-Klaim-dari-Adobe!!!-(Mau-nuntut-Ane-Kali)?p=1592896#post1592896 bahwa untuk memakai script itu butuh password ), sedangkan saya tidak pernah bertanya password kepada member tersebut. (bisa dicek di inbox saya apakah saya bertanya kepada dia atau tidak, postingan member tersebut yang menjelaskan bahwa untuk mengirim script itu memang butuh password sudah saya screenshot)

    klo saya dibanned karena kesalahan saya, okay, tapi klo saya dibanned karena tuduhan tidak berdasar momod yang menganggap saya melakukan sesuatu yang mengandung kebencian. saya kurang bisa terima.

    saya mohon penjelasan dari moderator, jika memang anda bisa membuktikan bahwa saya yang mengirimkan email tersebut, dibanned gak jadi masalah buat saya. saya menerima 2 email dari script tersebut. dan yang mengirimkan bukan saya sendiri karena saya tidak tahu passwordnya, saya tidak pernah bertanya, dan saya bukan orang yang ga punya kerjaan yang fitnah2 sembarangan. siapa yang mengirim email tersebut?, ga usah dibahas, biar Tuhan aja yang balas kerjaannya.

    terima kasih dan maaf klo dianggap ngeyel mod,
     
  2. jujur

    jujur Ads.id Fan

    Joined:
    Jun 3, 2011
    Messages:
    164
    Likes Received:
    14
    saabaaaaar masbro, seperti yang saya bilang sebelumnya == > BECIK KETITIK OLO KETORO
     
  3. saladflorida

    saladflorida Super Hero

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    2,687
    Likes Received:
    313
    Location:
    Bandung-id
    semoga diselesaikan secara kekeluargaan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page